Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 29 Januari 2014

Ritz Carlton Millenia


Saya merasa perlu untuk menulis tentang hotel ini yang waktu awal booking agak lucu karena mereka klaim nya ini adalah hotel bintang 6 (gak bintang 7 saja ya hehehe) kenapa,,,


Jadi saya betul betul perhatikan sambil buat life experience juga sih.

Waktu turun taksi saya perhatikan banyak staf pake seragam jadi mereka tugasnya jemput tamu dan antar ke counter check ini,,, hmm koper langsung di urus dan di beri tanda terima koper (lumayan ok sih), petugas yang antar ke counter check in rupanya sedang penuh karena jam check out (jam 12.00 an) jadi antri,,, kita bediri antri ada petugas yang datang untuk sambil antri kita di minta pilih berbagai pilihan teh dan minuman (sebenar nya ini adalah pengalih perhatian pada saat antri) tapi kan lumayan proses sampai jadi teh pilihan saya kira kira 10 menit dan mereka sambil ajak bicara macem macem,, good point sih.

check in cuma di minta sebut nama saja sebentar dan setelah selesai di anter ke lift,,, dan keluar lift lantai 20 petugas yang bawa koper sudah menunggu.

hmm buat saya ini adalah contoh hospitality yang bagus sekali patut di contoh, tamu betul betul fokus hotel patut di jadikan acuan karena menurut saya mereka juga orang nya gak banyak banyak amat tapi care betul.

0 komentar:

Posting Komentar